Tempat latihan Manchester City dibuka kembali pada hari Rabu setelah gelembung tim utama mereka tidak menghasilkan hasil tes Covid-19 positif baru.

Para pemain dan staf City diuji pada hari Selasa sementara gedung pelatihan klub menjalani pembersihan yang dalam.

Pertandingan Liga Premier City di Everton pada hari Senin ditunda empat jam sebelum kick-off karena wabah virus corona di klub.

Penutupan kompleks pelatihan membuat pertandingan mereka berikutnya diragukan.

Pada Hari Natal, klub mengatakan Kyle Walker, Gabriel Jesus dan dua anggota staf dinyatakan positif terkena virus corona.

Semua terus mengisolasi diri dan tidak akan tersedia untuk pertandingan City berikutnya tandang ke Chelsea di liga pada hari Minggu. Pasukan Pep Guardiola akan menghadapi Manchester United di semifinal Piala Carabao pada Rabu 6 Januari.

Di tempat lain, pertandingan Liga Premier Fulham di Tottenham pada Rabu dibatalkan karena kasus virus korona baru di klub London barat itu.

Liga Premier mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Dengan jumlah tes positif yang rendah di sebagian besar klub, Liga Premier terus memiliki kepercayaan penuh pada protokol Covid-19 dan dapat terus memainkan pertandingan kami sesuai jadwal.”