Tetapi pada 2021, putra mereka masing-masing berharap untuk mengambil langkah untuk menjadi bintang masa depan di pinggiran ibu kota di Watford.

Sementara Hornets ingin segera kembali ke Liga Premier, lini produksi bakat mereka juga didukung dengan beberapa tambahan yang menarik.

Mitchel Bergkamp, ​​22, putra Ajax, Arsenal dan striker Belanda Dennis, menandatangani kontrak enam bulan dengan tim U-23 Watford kurang dari 24 jam setelah Maurizio, 19, putra mantan manajer Southampton dan Tottenham direkrut dari Spurs.

Gelandang serang Mitchel dan pemain sayap Maurizio mungkin harus menunggu beberapa saat untuk debut senior mereka di Vicarage Road, tetapi Bergkamp junior sudah terdengar seperti seseorang yang pernah kita saksikan sebelumnya di Inggris.

“Seorang gelandang serang, pemain nomor 10 yang suka mempertahankan penguasaan bola, menciptakan peluang dan mencetak gol,” adalah bagaimana dia menggambarkan dirinya saat kedatangannya diumumkan di situs Watford.

Dennis mencetak 87 gol dalam 315 penampilannya untuk Arsenal antara 1996 dan 2006, termasuk beberapa gol paling berkesan di Liga Inggris.

“Itu hanya nama saya dan saya pemain saya sendiri dan mudah-mudahan saya bisa meninggalkan warisan saya sendiri,” tambah Mitchel.

Pochettino, sementara itu, meninggalkan Tottenham lebih dari setahun setelah masa manajerial ayahnya di klub berakhir.

Penampilan pengganti tunggal melawan Gillingham di Piala EFL pada Oktober 2019 untuk tim U-21 mereka adalah jumlah dari karir bermain Tottenham Maurizio.

Pemain Argentina kelahiran Barcelona itu akan berharap untuk meluncurkan karirnya ke level berikutnya di Hertfordshire bersama dengan calon Flying Dutchman di masa depan.